Dengar Nih.. Eks Pelatih Real Madrid Ini Akui, Messi Sengaja Disakiti – FAJAR sport
News Update

Dengar Nih.. Eks Pelatih Real Madrid Ini Akui, Messi Sengaja Disakiti

FAJAR SPORT, SPANYOL – Penampilan mega bintang Barcelona, Lionel Messi pada laga El Clasico kemarin begitu sempurna. Sang pemain berhasil menyumbang dua gol buat kemenangan Blaugrana.

Bukan hanya gol, Messi juga menjadi pembeda dalam lapangan. Dia mampu menyulitkan pertahanan Real Madrid semenjak awal babak pertama hingga akhir babak kedua. Tak ayal, berbagai tekel keras selalu menghampirinya, dari sikuan keras Marcelo, tekel dari arah belakang oleh Casemiro hingga tekel keras Sergio Ramos di akhir-akhir babak kedua.

Atas tekel keras itu, wasit langsung mengusir Ramos dari dalam lapangan. Messi memang kini menyandang pemain terbaik dunia soal skill individu, yang membuat dia sulit untuk dihentikan oleh pemain lain, terkecuali dengan menjatuhkannya.

Pada laga yang dimenangi Barcelona juga karena Messi itu, pelatih legendaris Madrid, Fabio Capello angkat bicara. Menurutnya, para pemain Madrid sengaja menyerang Messi. “Anda tahu setiap El Clasico dihelat di Bernabeu, mereka (para pemain Madrid) mencoba menyakiti Messi. Selalu ada kartu merah,” ujarnya kepada Goal.

“Semua tentang pelanggaran. Lihat pelanggaran ini dan itu, sebuah pelanggaran kriminal mungkin anggapan fans. Beberapa pelanggaran bahkan kadang di luar batas. Sepanas itulah persaingan kedua tim,” pungkas dia.

Persaingan kedua tim untuk menjadi juara Divisi Primera pun rasanya akan terus berjalan hingga akhir musim nanti. Menarik menunggu siapa yang akhirnya menjadi juara. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top