Begini Janji Lebry dan Pengakuan Staf Pelatih PBFC Kepada Sriwijaya – FAJAR sport
News Update

Begini Janji Lebry dan Pengakuan Staf Pelatih PBFC Kepada Sriwijaya

FAJAR SPORT, SAMARINDA – Pusamania Borneo FC (PBFC) untuk kedua kalinya gagal meraih hasil positif. Kali ini, PBFC takluk di tangan Sriwijaya FC pada pekan kedua Liga 1.

Kekalahan PBFC ini tak terlepas dari rapinya barisan pertahanan Sriwijaya FC, hingga membuat Ponaryo Astaman cs gagal menjebol gawang Sriwijaya. Selain itu, penyerang PBFC juga terlihat mandul dalam laga tersebut. Mereka tak tampil garang seperti laga melawan PS TNI sebelumnya.

Asisten pelatih Ahmad Amiruddin menjelaskan, lini depan Pesut Etam – julukan Borneo FC, sudah bermain maksimal. Hanya, tim lawan memang lebih mendominasi garis tengah. Alur bola menjadi tidak lancar.

“Kami sudah turunkan pemain terbaik di depan. Memang kurang beruntung saja,” tutur Amir seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Saat menghadapi Sriwijaya, tim pelatih menurunkan Shane Smeltz sebagai starter dan mencadangkan Lerby Eliandry. Sayang, strategi tersebut kurang jitu. Produk impor tersebut belum mampu membuktikan kualitas sebagai marquee player.

“Pertandingan melawan Sriwijaya sudah kami lupakan. Sekarang fokus ke laga berikutnya. Tentu harus ada perbaikan di lini depan,” imbuh Amir.

Secara terpisah, Lerby yang hanya bermain di babak kedua kontra Sriwijaya meminta maaf karena tidak mampu menambah perbendaharaan golnya. Bahkan, dia tak dapat menghindarkan Pesut Etam dari kekalahan. Dia berjanji akan kembali mencetak gol saat Borneo FC menjamu Gresik United pada Sabtu (29/4) mendatang. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top