Kalah dari Fiorentina, Begini Gaya Ngeles Pelatih Inter Milan – FAJAR sport
News Update

Kalah dari Fiorentina, Begini Gaya Ngeles Pelatih Inter Milan

FAJAR SPORT, ITALIA – Inter Milan kembali tumbang dari Fiorentina di lanjutan Seria dengan skor tipis 5-4, Minggu (23/4) dini hari WIB.

Kekalahan diakui oleh pelatih Inter Stefano Pioli. Menurut eks pelatih Lazio itu, para pemain Inter memang sangat rapuh. Meski sempat unggul 2-1 pada babak pertama, Inter tak mampu mempertahankannya, hingga Fiorentina mampu bangkit dan mencetak lima gol. Inter hanya sanggup menambah dua gol melalui torehan hat-trick Mauro Icardi.

Sial bagi mereka, waktu tak cukup untuk bisa menyamakan skor. Ini menjadi kali kedua beruntun Inter membuang peluang usai unggul lebih dahulu. Minggu lalu, Inter sempat unggul 2-0 dan harus puas bermain imbang 2-2 melawan AC Milan yang mencetak dua gol jelang laga berakhir.

“Kami perlu melakukan evaluasi untuk memahami apa yang terjadi di babak kedua. Di babak kedua, mereka bukan seperti tim saya. Di derby minggu lalu, kami memang kebobolan gol penyama kedudukan pada menit-menit akhir, tapi waktu itu tim masih menunjukkan mentalitas yang tepat,” kata Pioli seperti dilansir Football Italia.

“Malam ini, kami hanya melakukannya di 45 menit awal. Setelah itu, kolaps. Ini sungguh sulit dipercaya. Kami punya lima laga tersisa musim ini dan akan berusaha memberikan yang terbaik. Untuk performa malam ini, sayalah yang bertanggung jawab, juga para pemain,” imbuhnya.

Dengan kekalahan ini, peluang Inter mengejar tiket Liga Europa akan semakin sulit. I Nerazzurri berada di peringkat ketujuh dengan 56 poin, sedangkan Fiorentina di posisi kedelpaan dengan selisih satu angka.

Pada sisa musim, Inter masih harus menjalani beberapa laga berat. Pekan depan mereka harus menjamu Napoli. Selain itu, mereka masih melakoni dua laga kandang lagi melawan Sassuolo dan Udinese, serta dua kali tandang ke markas Genoa dan Lazio. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top