Hadapi PSM, Naga Mekes Bakal Mainkan Pemain Brasil Ini – FAJAR sport
News Update

Hadapi PSM, Naga Mekes Bakal Mainkan Pemain Brasil Ini

FAJAR SPORT, TENGGARONG – Mita Kukar baru saja kedatangan pemain asal Brasil, Carclei Cesar Chavez Santos untuk mengisi slot pemain asing.

Ketertarikan Mitra Kukar untuk menggaet Santos di musim ini, setelah Patrick Cruz berhasil membawa klub berjuluk Naga Mekes ini meraih titel juara Piala Jendral Sudirman tahun 2015 lalu. Cruz sendiri adalah pemain asal Brasil.

Efek Cruz inilah membuat Mitra Kukar tertarik untuk datangkan pemain asal negeri Samba ke Kota Raja ini. Tak sampai disitu, keberhasilan pemain asal Brasil juga ditunjukan oleh Marlon da Silva pada Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Marlon tampil baik bersama Mitra Kukar, yang kemudian memacu mereka menggaet Cesar Augusto dari Brasil tapi gagal lantaran sang pemain ogah melakukan tes medis.

Kehadiran Santos melengkapi kepingan puzzle komposisi pemain musim ini. “Saya melihat Santos pemain energik, usianya juga masih sangat muda. Soal skill, saya akui dia bagus, tapi kendalanya saat ini adalah fisik dia belum stabil. Dia baru menempuh perjalanan yang sangat jauh, harapannya tim memberinya dukungan agar cepat beradaptasi,” beber Jafri Sastra seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Jafri bahkan sudah punya gambaran bagaimana akan mengoptimalkan peran Santos di lini depan. Salah satunya yakni menjadikan dia sebagai target man untuk memenangkan duel udara. Jadi, kreasi serangan juru gedor tim Kota Raja akan lebih bervariasi.

Tak tertutup kemungkinan Santos bisa langsung diturunkan pada laga kontra PSM Makassar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Senin (24/4). Hanya, sebelum itu, dia ingin memastikan kondisi fisik Santos. “Dilihat dahulu kondisinya sampai Senin pagi. Kalau tidak ada masalah, dia akan dimainkan,” imbuh Jafri. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top