Enrique Akui El Clasico Nanti Adalah Penentu Juara Musim Ini – FAJAR sport
News Update

Enrique Akui El Clasico Nanti Adalah Penentu Juara Musim Ini

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pelatih Barcelona, Luiz Enrique mengakui laga sebentar nanti menghadapi Real Madrid sangat krusial. Pertemuan Real Madrid kontra Barcelona ini akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada, Senin (24/4) pukul 01.45 WIB.

Pertandingan yang bertajuk El Clasico jilid dua ini sangat menyedot perhatian dunia. Tak hanya itu, laga ini juga menjadi penentu juara La Liga musim 2016-2017. Enrique juga mengakui pertandingan ini sebagai final bagi mereka, jika kalah sebentar nanti, maka peluang meraih titel juara bakal hilang.

Real Madrid sejauh ini masih memimpin klasemen sementara La Liga dengan raihan 75 poin sementara Barcelona menyusul di belakangnya dengan raihan 72 poin. Los Blancos juga masih memiliki tabungan satu pertandingan.

“Karena musim akan segera berakhir, maka pertandingan nanti akan menjadi pertandingan penentu. El Clasico paling krusial karena ini akan menentukan apakah kami akan menjadi juara liga atau kami harus membuang itu semua,” tutur Enrique kepada Soccerway.

“Saya rasa ini adalah saat yang tepat untuk mengeluarkan semua kemampuan terbaik kami dan berusaha untuk memenangkan laga ini. Pertandingan ini terasa seperti final bagi kami.”

“Setelah kami melihat hasilnya, kami akan mengetahui apakah posisi kami masih bisa memenangkan Liga. Namun tidak ada tim yang menyerah sampai mereka secara matematis tersingkir.”

“Namun pada akhirnya dan faktanya kami akan menghadapi Real Madrid. Dan ya ini akan menjadi pertandingan yang menentukan bagi kami.” tutup mantan pelatih AS Roma itu. (Fajar/pojok)

loading...

Most Popular

To Top