Tampil Memukau, David Luiz Ngaku Mencintai Tottenham – FAJAR sport
News Update

Tampil Memukau, David Luiz Ngaku Mencintai Tottenham

FAJAR SPORT, INGGRIS – Tottenham Hotspur memang tampil memukau pada musim ini. Mereka terus mempertahankan posisi mereka di urutan dua klasemen sementara Premier League di bawah Chelsea. Tak hanya itu, mereka juga masih memiliki peluang besar untuk meraih trofi musim ini.

Memperlihatkan permainan yang atraktif dengan kekuatan dan pertahanan impresif, Tottenham pun mendapat banyak pujian. Menarik ketika bek Chelsea, David Luiz juga mengomentari tim ini. Dia mengaku bahwa kualitas The Spurs tak perlu lagi diragukan.

“Bagi saya mereka adalah tim luar biasa yang dilatih oleh manajer spesial macam Mauricio Pochettino. Mereka adalah tim fisikal terbaik di liga. 11 pemain mereka seperti monster dan saya mencintai tim tersebut,” ujarnya kepada London Evening Standard.

“Kami juga memiliki beberapa monster dan sosok yang bermain seperti monster adalah N’Golo Kante. Tapi, tipe monster kami sedikit berbeda,” pungkas dia.

Luiz musim ini menjadi salah satu pilar tak tergantikan di Chelsea. Dibeli kembali dengan keraguan karena terkenal sering membuat blunder dan inkonsisten, sang pemain kini memperlihatkan kualitas nyata sebagai salah satu bek terbaik. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top