Kecewa Berat, Begini Intruksi Pelatih Djanur yang Harus Dilaksanakan – FAJAR sport
News Update

Kecewa Berat, Begini Intruksi Pelatih Djanur yang Harus Dilaksanakan

FAJAR SPORT, BOGOR – Kegagalan meraih hasil positif saat menjamu Arema FC pada laga pembuka Liga 1 pekan kemarin masih menyisakan sesak di dada pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.

Pelatih yang biasa Djanur ini mengakui kecewa dengan hasil itu, dan tak ingin merasakan untuk kedua kalinya saat bertandang ke markas PS TNI Stadion Pakansari Bogor sebentar malam. Atas rasa itu, klub berjuluk Maung Bandung ini harus mencuri tiga poin di Pakansari.

Dia yakin para pemainnya bisa bangkit dan percaya diri meraih kemenangan di markas PS TNI. “Pertandingan pertama kami hanya meraih satu poin di kandang. Itu merupakan sebuah kerugian besar. Kami tak ingin kecewa lagi dan kami akan menebusnya di Pakansari,” sebut Djanur seperti dilansir laman resmi klub.

Kekurangan tim saat menjamu Arema sudah diperbaiki oleh Djadjang. Hilangnya Febri Hariyadi dan Gian Zola tidak menurunkan keyakinannya. Pemain lain diyakininya bisa menggantikan peran Febri dan Zola yang kembali dipanggil timnas U-22 untuk melakukan TC.

“Kami tidak bisa mencetak gol ke gawang Arema. Itu adalah sebuah kekurangan buat kami. Kami sudah perbaiki dalam latihan. Saya juga sudah siapkan pemain U-23 yang lain untuk isi posisi Febri dan Zola,” imbuh Djanur.

Berdasar tiga pertemuan terakhir, Maung Bandung – julukan Persib, selalu menang setiap bersua PS TNI. Tentunya Djanur ingin meneruskan tren positif tersebut. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top