Hadapi Naga Mekes, Pelatih PSM Makassar Boyong 20 Pemain.. Ini Daftarnya – FAJAR sport
News Update

Hadapi Naga Mekes, Pelatih PSM Makassar Boyong 20 Pemain.. Ini Daftarnya

FAJAR SPORT, MAKASSAR – PSM Makassar akan bertandang ke Markas Mitra Kukar dalam laga lanjutan Liga 1 pekan kedua di Stadion Aji Imbut, Senin (24/4).

Dalam lawatan itu, pelatih PSM Makassar Robert Rene Albert membawa 20 pemainnya untuk mencuri tiga poin dari klub berjuluk Naga Mekes itu. Dari 20 pemain itu, salah satu pemain muda PSM, Romario yang mendapat cedera diikut sertakan pada pertandingan nanti.

Langkah ini dilakukan secara terpaksa oleh Robert, karena di skuadnya kini sedang krisis pemain U-23. Seperti diketahui, PSM memiliki 8 pemain kategori U-23. Namun, dua di antaranya harus membela timnas. Asnawi Mangkualam Bahar ke timnas U-22 sementara Nur Hidayat ke timnas U-19.

Fisioterapi PSM, Wahyu Iriandi, mengatakan, Romario mengalami cedera ankle ringan. “Tidak parah, dalam waktu dekat semoga bisa cepat pulih,” katanya.

Wahyu menjelaskan, pihaknya akan memanfaatkan waktu jeda sebelum laga kontra Mitra Kukar untuk memaksimalkan proses pemulihan Romario. “Kita masih punya waktu beberapa hari, sambil berjalan sambil pemulihan,” terangnya.

Untuk meraih poin penuh Pelatih PSM, Robert Rene Albert membawa 20 pemainnya. Skuad PSM akan bertolak ke Tenggarong dari Makassar sekitar pukul 13.20 Wita. (Fajar/jpg)

Berikut 20 nama yang dibawa ke Tenggarong:

RIVKY MAKODOMPIT, DENY MARCEL, ZULKIFLY SYUKUR, REVA ADI UTAMA, HAMKA HAMZAH, HENDRA WIJAYA, RIZKY PELLU, MUHAMMAD ARFAN, ARDAN ARAS, STEVEN PAULLE, WILLEM JAN PLUIM, MUHAMMAD RAHMAT, WASIYAT HASBULLAH, GHOZALI M SIREGAR, TITUS BONAY, ROMARIO, REINALDO ELIAS DA COSTA, MARC ANTHONY KLOK, SYAMSUL CHAERUDDIN, ANDRI

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top