Gagal di Arema, Gelandang Persib Ini Harap Robek Jala PS TNI – FAJAR sport
News Update

Gagal di Arema, Gelandang Persib Ini Harap Robek Jala PS TNI

FAJAR SPORT, BOGOR – Kegagalan Persib Bandung menjebol gawang Arema FC di laga pembuka Liga 1 kemarin masih dipikirkan oleh para pemain klub berjuluk Maung Bandung itu.

Atas kekecewaan itu, legiun asing Maung Bandung Shohei Matsunaga berharap, di pertandingan menghadapi PS TNI nanti, dirinya bisa merobek jala lawan. Eks gelang Persiba Balikpapan itu merasa hanya dengan mencetak gol bisa membantu Persib, meraih kemenangan dalam laga nanti.

“Saya ingin membantu Persib meraih kemenangan. Caranya adalah dengan mencetak gol. Itu lebih baik,” beber Matsunaga seperti dilansir laman resmi klub.

Matsunaga mengaku mendapat banyak pelajaran berharga saat Persib hanya bermain imbang saat menjamu Arema. Meski dalam laga itu dia gagal mencetak gol, dalam pertandingan nanti malam dia percaya diri bisa membuka rekening golnya.

“Kami sudah belajar dari hasil seri saat menjamu Arema. Perbaikan telah dilakukan dan kami percaya diri bisa menang di kandang PS TNI,” imbuh Matsunaga.

Di ISC 2016, Persib mampu menang 3-0 saat bertandang ke markas PS TNI. Bahkan, dalam tiga pertemuan terakhir, Persib selalu menang dan tak pernah kebobolan dengan mencetak total 9 gol. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top