Eks Pelatih Inter Saja Tak Bisa Prediski Hasil El Clasico, Kamu? – FAJAR sport
News Update

Eks Pelatih Inter Saja Tak Bisa Prediski Hasil El Clasico, Kamu?

FAJAR SPORT, BELANDA – Mantan pelatih Inter Milan, Frank de Boer ikut angkat bicara soal pertemuan dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid kontra Bracelona yang bertajuk El Clasico pada, Senin (24/4) di Santiago Bernabeu.

De Boer mengakui, kedua klub ini memiliki pemain terbaik dunia saat ini pada diri Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Bahkan, Barcelona maupun Real Madrid memiliki kans besar untuk menjuarai Divisi Primera maupun Champions League.

“Para pemain terbaik di dunia bermain di Spanyol. Pada beberapa tahun terakhir Barcelona dan Madrid mendominasi eropa. Semua tergantung pada siapa yang berada dalam performa terbaik,” ujarnya pada Omnisport.

“Sekarang ini terbilang seimbang. Madrid punya banyak bintang dimana 11 pemain punya peran masing-masing yang berguna. Barcelona lebih terlihat sebagai tim di mata saya. mereka punya ide untuk memperlihatkan sesuatu yang indah,” tambah dia.

El Clasico memang akan dihelat pekan ini. Sebuah laga yang bisa menjadi penentuan siapa yang akan menjadi juara liga mengetahui persaingan kedua tim masih sngat ketat.

“Laga nanti akan sulit diprediksi karena kedua tim sedang dalam performa apik. Saya tak bisa memilih siapa yang akan menang pada laga ini,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top