Bertandang ke Bali United, Persipura Bawa 24 Pemain – FAJAR sport
News Update

Bertandang ke Bali United, Persipura Bawa 24 Pemain

FAJAR SPORT, PAPUA – Persipura Jayapura kembali melakoni laga kedua mereka di Liga 1 menghadapi Bali United pada, Minggu (23/4) besok.

Menghadapi raksasa Bali, pelatih Persipura Liestiadi memboyong 24 pemainnya ke Bali untuk mencuri tiga poin di markas klub berjuluk Serdadu Tridatu itu. Dari 24 pemain itu, tiga pemain utama Persipura tak diikutsertakan lanatarn cedera dan tugas negera, yakni Izak Wanggai dan Imanuel Wanggai (cedera), sementara Osvaldo Haay yang kembali berangkat gabung ke Timnas U-22.

Pelatih Persipura Liestiadi menyampaikan, anak asuhnya langsung melakukan persiapan untuk mengembalikan kondisi fisik mereka pascalaga berat menghadapi Gresik.

“Ya, waktu dua hari kami manfaatkan untuk mematangkan persiapan di sini. Kami tahu ini laga kedua bagi Persipura dan cukup berat. Tetapi kami tetap optimistis bisa capai hasil maksimal menghadapi Bali United,”ungkap Liestiadi.

Liestiadi mengaku, kondisi anak asuhnya baik-baik saja. Hanya Ricardinho Silva yang sempat absen latihan karena mengalami sakit. Tetapi kondisinya tidak terlalu parah hanya demam biasa.

Sementara itu, sebagai penganti tiga pemain yang absen, Liestiadi telah menyiapkan beberapa pemain muda, yakni Yanpit Nasadit dan Alvian Sany dan Elisa Bansa untuk mengisi posisi Osvaldo Haay. “Pemain kita cukup dan semua siap untuk main. Lini tengah juga cukup kuat ada Nelson Alom dan Ian Luis Kabes yang akan menjadi penompang. Begitu pula dengan pemain muda juga siap,” ujarnya.

Liestiadi mengatakan, laga menghadapi Bali United penting bagi Persipura. Setelah menuai hasil imbang dengan Gresik United, anak asuhnya tentu dituntut untuk bermain lebih baik dan bisa dapat poin penuh di laga kedua ini.

Namun Liestiadi respek dengan kekuatan Bali United. Apalagi mereka bermain di kandang dan pasti target menang dan mempertahankan poin penuh. Untuk itu anak asuhnya harus kerja keras di laga ini dan tetap fokus.

Liestiadi masih mempunyai waktu satu hari lagi untuk mematangkan persiapan anak asuhnya. Walaupun laga ini berat tetapi tidak menutup kemungkinan pertandingan bisa berpihak kepada timnya asalkan Boaz Solossa bisa tampil konsisten.

“Saya baru dua hari ini efektif menangani tim ini. Sebetulnya masih butuh waktu. Tetapi bagi saya ini bukan waktu untuk meraba tim lagi,” ucapnya.

Lanjut Liestiadi, anak asuhnya sangat kompak. Mereka terlihat begitu semangat untuk terus bangkit. Sehingga hal ini juga menjadi motivasi lebih baginya untuk terus berkerja keras meracik tim ini agar lebih baik.

“Kami harus antisipasi segala hal. Dengan semangat yang terus ditunjukkan pemain. Kita yakin bisa memberikan hasil yang maksimal dilaga kedua nanti. Kami juga mohon dukungan dan doa masyatakat Papua agar dipertandingan menghadapi Bali United nanti kita bisa menang,” tutup Lestiadi. (Fajar/jpg)

Daftar 24 Pemain Persipura yang berangkat ke Bali:

Ricardo Salampessy, Yohanes Tjoe, Yustinus Pae, Ruben Sanadi, Nelson Alom, Andri Ibo, Nerius Alom, Ian Loin Kabes, Fery Pahabol, Fiska Womsiwor, Yanpit Nasadit, Israel, Domingus Fakdawer, Ian Luis kabes, Boaz Solossa, Elisa Basna, Ricky Kayame, Addison Alves, M. Tahir, Ricardinho Silva, Alvian Sany, Dede Sulaiman, Yoo jae hoon,
Pieree Kahol

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top