Apa!! Anak Cristiano Ronaldo Tes Polisi? – FAJAR sport
News Update

Apa!! Anak Cristiano Ronaldo Tes Polisi?

FAJAR SPORT, ACEH – Kabar mengejutkan datang dari anak angkat mega bintang Cristiano Ronaldo, Martunis sedang mendaftar menjadi calon Bintara Polri di Polda Aceh.

Langkah ini otomatis membuat pemuda yang sempat menimba ilmu di klub raksasa Portugal, Sporting Lisbon itu harus melupakan mimpinya menjadi pesepakbola profesional seperti ayah angkatnya.

Kabar tersebut dibernakan oleh Kabid Humas Polda Aceh Kombes Goenawan mengatakan, jika Martunis sedang menjalani serangkaian tes. “Iya betul. Daftar polisi dengan hak dan kewajiban yang sama dengan peserta lain,” kata Goenawan kepada JPNN.com (Jawa Pos Grup) Sabtu (22/4).

Goenawan menambahkan, saat ini Martunis mengikuti tes kesehatan. “Sekarang periksa tinggi, berat badan dan kesehatan fisik. Seperti mata, telinga, varises, dan gigi,” kata Goenawan.

Untuk lolos jalur Bintara Polri, sambung Goenawan, Martunis harus melewati sejumlah tes lenjutan. Antara lain, psikotes, akademik, kesehatan laboratorium, dan jasmani. “Terakhir ada proses pantauan tahap akhir atau pantukhir,” tegas Goenawan. (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top