Pengganti Febri Terbebani, Begini Pesan Pelatih Djanur – FAJAR sport
News Update

Pengganti Febri Terbebani, Begini Pesan Pelatih Djanur

FAJAR SPORT, BOGOR – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, telah memutuskan Agung Mulyadi untuk menempati posisi Febri hariyadi saat menghadapi PS TNI di pekan kedua Liga 1, Sabtu (22/4) di Stadion Pakansari, Bogor.

Pada laga ini, Agung akan melakoni laga perdananya di tim senior, setelah Febri Hatiyadi tak ikut serta ke Bogor lantaran harus mengikuti tugas negera. Laga menghadapi PS TNI nanti menjadi pintu masuk Agung untuk terus membuka sayapnya di pentas tertinggi.

Mengingat Febri akan absen membla Maung Bandung dalam waktu lama. Apalagi dua winger lain yang diproyeksikan sebagai pengganti Febri, Puja Abdillah dan Fulgensius Billy tidak dibawa serta ke Bogor.

Meski begitu, pelatih yang biasa disapa Djanur itu mengakui nama besar Febri membuat Agung terbebani.”Pasti Agung ada kepikiran ke sana, itu menjadi beban buat dia,” kata Djanur seperti dilansir pada laman resmi Persib Bandung.

“Tapi harusnya jadi tantangan dan terus kerja keras karena memang setiap pemain punya kecepatan atau skill yang berbeda,” tambahnya.

Sebelum menjalani debutnya besok, Agung sendiri tercatat pernah diturunkan Djadjang dalam dua uji tanding. Yakni melawan PSMS Medan dan melawan Persika Karawang. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top