Hazar Akui Conte lebih Baik dari Mourinho, Ini Alasannya – FAJAR sport
News Update

Hazar Akui Conte lebih Baik dari Mourinho, Ini Alasannya

FAJAR SPORT, INGGRIS – Kepergian Jose Mourinho dari Chelsea akhir musim lalu tak serta merta langsung dilupakan begitu saja pemain dan fans klub.

Meski kepergian Mourinho dari Stamford Bridge dengan kondisi kurang mengenakan, namun diakui oleh para pemain, jika pelatih berpaspor Portugal itu memiliki kehebatan soal meracik pemain untuk meraih kemenangan. Buat Eden Hazard, Mourinho dan pelatih baru Chelsea Antonio Conte masih menduduki pelatih terbaik di era modern saat ini.

Hazard memang sempat dilatih keduanya dan mengaku memiliki hubungan baik dengan kedua manajer. Dia pun berbicara kepada Telefoot. “Keduanya memiliki metode yang berbeda. Conte sangat luar biasa dalam mengatur taktik dengan pilihan-pilihannya, sedangkan Mourinho punya satu hal yang diprirotaskan,” ujarnya.

“Saya memiliki waktu yang baik bersama Mourinho selama dua tahun dan satu tahun bersama Conte pun semua berjalan baik. Saya selalu mendapatkan hasil positif dari para manajer. Keduanya sangat berbeda. Tapi, selalu meraih sesuatu. Banyak orang mengatakan saya tak menghormati Mourinho, itu sama sekali tak benar,” pungkas dia.

Hal terpenting bagi Hazard saat ini jelas performanya kembali mentereng bersama Conte. Setelah pada musim lalu sempat tenggelam dan tampil sangat buruk. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top