Hadapi Bhayangkara FC, Marquee Player Arema FC Belum Dipastikan Bermain – FAJAR sport
News Update

Hadapi Bhayangkara FC, Marquee Player Arema FC Belum Dipastikan Bermain

FAJAR SPORT, MALANG – Arema FC akan menghadapi Bhayangkara FC pada aksir pekan nanti dalam lanjutan Liga 1 Indonesia pekan kedua.

Menghadapi Bhayangkara FC, pelatih Arema FC Aji Santoso belum memastikan untuk menurunkan marquee playernya, Juan Pablo Pino karena masih membutuhkan waktu banyak untuk beradaptasi dengan iklim di Indonesia, serta memulihkan fisiknya usai melakukan perjalanan panjang.

Selain itu, Aji juga mengakui, Pino masih butuh waktu agar bisa beradaptasi dengan rekan setimnya, baik dari gaya main hingga bahasa, karena kes pemain Galatasaray dan AS Monaco ini fasih berbahasa Spanyol. Sayangnya Arema memiliki Arthur Cunha dan Esteban Vizcarra sebagai penerjemah buat Pino.

“Untungnya di Arema ada Vizcarra dan Arthur yang bisa berbahasa Spanyol. Jadi saya minta bantuan mereka untuk menjelaskan pada Pino tentang instruksi yang tim pelatih berikan,” kata pelatih disesi latihan kemarin.

“Secara fisik Pino memang masih belum ideal. Tetapi secara sentuhan, terlihat jika memang Pino merupakan pemain yang berkualitas,” tambah dia.

Aji juga tidak mau memaksakan pemain 30 tahun itu bermain, jika memang kondisi fisiknya belum sempurna.”Kami akan lihat dulu kondisi fisiknya seperti apa dalam beberapa hari latihan. Jika memang belum siap, ya tidak akan kami mainkan. Mungkin secara fisik dia baru akan bisa maksimal setelah laga kontra Bhyangkara FC,” jelas Aji. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top