Eks Pemain AS Monaco Ini Tak Sabar Bermain Hadapi Bhayangkara FC – FAJAR sport
News Update

Eks Pemain AS Monaco Ini Tak Sabar Bermain Hadapi Bhayangkara FC

FAJAR SPORT, MALANG – Kendati telah resmi bergabung dengan Arema FC, eks pemain AS Monaco dan Galatasaray Juan Pablo Pino sudah tak sabar untuk membela klub barunya sekarang.

Arema FC resmi datangkan Pino jelang pembukaan Liga 1 Indonesia. Pemain yang fasih berbahasa Spanyol ini sedang berkerja keras untuk mengembalikan stamina fisiknya.

“Saya senang bisa bergabung dengan Arema FC. Saya juga ingin segera bisa menyatu dengan tim dan mengenal teman-teman lainnya. Saya akan kerja keras untuk tim ini agar bisa membantu Arema mewujudkan target menjadi juara,” kata Pino usai sesi latihan fisik kemarin.

Ia juga mengaku tidak sabar untuk segera menjalani debut bersama Arema FC. Apalagi antusiasme Aremania sangat luar biasa. “Saya ingin segera bisa bermain bersama Arema. Arema tim bagus dan banyak memiliki pemain berkualitas. Tentu saya ingin segera bisa bermain bersama mereka,” tandasnya.

Sementara itu, dalam latihan kemarin Aremania yang hadir ke stadion juga terhitung banyak. Lebih dari 100 pendukung Arema terlihat menyaksikan tim kesayangannya berlatih. Sebagian besar, mereka ingin melihat sosok marquee player Arema.

“Tadi banyak Aremania datang karena ingin melihat Pino. Beberapa hari ini banyak yang membicarakannya,” beber Awank, Aremania Kepanjen.

Sebelum latihan, ketika Pino baru datang, dia sudah jadi buruan untuk berfoto. Begitu pula setelah latihan, pemain yang pernah membawa Olympiakos, klub divisi teratas Liga Yunani juara di tahun 2011/2012 itu, permintaan foto dari Aremania juga mengalir kepadanya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top