Dua Pemain Kunci Manchester United Cedera, Carrick Ngaku Sedih – FAJAR sport
News Update

Dua Pemain Kunci Manchester United Cedera, Carrick Ngaku Sedih

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester United berhasil mengamankan tiket semifinal Liga Europa 2016-2017, setelah mengandaskan wakil Belgia Anderlecht di Old Trafford, Jumat (21/4).

Meski menang, Setan Merah harus membayar mahal dengan cedera dua pemain kuncinya, yakni Zlatan Ibrahimovic di lini serang, dan Marcos Rojo di lini bertahan. Cedera ini menjadi pukulan berat buat pasukan Jose Mourinho di laga berikutnya.

Gelandang senior MU, Michael Carrick mengaku sedih dengan musibah yang menimpa dua rekannya ini. Pemain yang menajdi bintang saat MU tumbangkan Chelsea ini berharap, agar cedera yang dialami Ibra dan Rojo tak begitu serius.

Rojo sendiri ditarik keluar oleh pelatih dimenit ke-23 babak pertama, dan digantikan oleh Daley Blind. Sementara Ibra sendiri ditarik keluar pada akhir babak kedua (menit ke-91) karena masalah pada lututnya, dan digantikan oleh Anthony Martial.

Absennya dua pemain ini memang menjadi pukulan besar bagi skuad Setan Merah. Untuk diketahui, Ibra kini menjadi mesin gol dan raja assist semenjak bergabung musim ini, dan Rojo sering menjadi pilihan utama Mourinho di lini belakang Setan Merah.

“Ya, cedera keduanya mengecewakan,” ungkap Carrikc yang diliris di laman resmi klub.

“Kami telah memainkan banyak permainan dan beberapa pemain mengalami ketukan dalam pertandingan. Ini mengecewakan dan semoga itu tak terlalu serius karena mereka adalah dua pemain besar bagi kami,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top