Yes.. Jelang El Clasico, Real Madrid Bertambah Pemain Bagus – FAJAR sport
News Update

Yes.. Jelang El Clasico, Real Madrid Bertambah Pemain Bagus

FAJAR SPORT, SPANYOL – Laga seru bakal tersaji di awal pekan besok nanti. Laga yang dinanti-nati oleh pecinta sepakbola dunia ini berlangsung di markas kebesaran Real Madrid, Santiago Bernabeu pada, Kamis (24/4).

El Real akan menjamu tamu spesial mereka Barcelona dalam duel El Clasico nanti, setelah kedua klub ini bercibaku di babak delapan besar Liga Champions. Namun, El Barca bernasib sial, setelah disingkirkan oleh juara Italia, Juventus dengan agregat gol 3-0.

Fans Los Blancos bakal bahagia dengan kehadiran gelandang serang terbaik mereka Gareth Bale terlihat di Valdebebas, Kamis (20/4)bersama rekan tim lainnya.

Bale sempat mengalami cedera pada saat membela Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions di kandang Bayern Munchen. Karena cedera ini, pemain asal Wales harus absen di laga leg kedua yang digelar pada Rabu (19/4) lalu. Bale juga tidak tampil saat Madrid menang dengan skor 3-2 atas Sporting Gijon di La Liga pada pekan lalu.

Pelatih Zinedine Zidane sempat memprediksi bahwa Bale mungkin masih absen di El Clasico. Belum ada konfirmasi apakah Bale cukup bugar untuk tampil melawan Barca. Namun, kembalinya pemain berusia 27 tahun itu bersama tim membuat El Real punya banyak pilihan. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top