Menggugah.. Perjuangan Keras Neymar Berakhir dengan Air Mata – FAJAR sport
News Update

Menggugah.. Perjuangan Keras Neymar Berakhir dengan Air Mata

FAJAR SPORT, SPANYOL – Barcelona telah gagal melangkah ke babak semifinal Liga Champions musim 2016-2017, setelah bermain imbang tanpa gol pada putaran kedua delapan besar di Camp Nou, Kamis (20/4).

Kegagalan ini memang sangat terpukul untuk klub, fans dan para pemain itu sendiri. Seperti terlihat usai pertandingan. Bintang Barcelona Neymar sangat terpukul dengan kegagalan tersebut, hingga isak tangisnya tak mampu dibendung.

Maklum, dari babak pertama kapten Timnas Brasil itu sudah berjuang penuh untuk bisa mencetak gol pada laga tersebut. Namun, pertahanan tim tamu Juventus sangat rapih dan kuat, hingga dia dan rekan timnya Lionel Messi dan Luis Suarez tak mampu membongkarnya.

Setelah wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, neymar langsung menutup wajahnya dengan baju yang dipakainya. Tak sampai disitu, Neymar langsung menangis dalam lapangan. Melihat kesedihan itu, dua pemain Juventus Dani Alves dan Juan Cuadrado menghampiri dan menghiburnya.

Meski sudah dihibur, Neymar tetap menangis. Selain dua pemain Juventus, rekan setimnya Sergio Busquest juga menghampirinya untuk memberikan semangat kepada eks pemain Santos itu. Tapi, hal tersebut tak mampu menenangkan dia. Video Neymar menangis usai pertandingan langsung menyebar di dunia maya.

Hal berbeda ditunjukan oleh Messi usai pertandingan. kapten Timnas Argentina itu terlihat santai usai pertandingan. Usai pertandingan, Messi langsung bertukaran jersey dengan bek Juventus Bonucci yang sepanjang laga terus mengawalnya. Mereka juga terlihat berbicara sejenak. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top