Mandulnya Messi dan Rekor Barca yang Terputus – FAJAR sport
News Update

Mandulnya Messi dan Rekor Barca yang Terputus

FAJAR SPORT, SPANYOL – Juventus mampu menahan imbang tuan rumah Barcelona pada putaran kedua delapan besar Liga Champion di Camp Nou, Kamis (20/4).

Pertandingan yang berlangsung di markas kebesaran Barcelona ini harus berakhir imbang tanpa gol. Hasil ini sekaligus memutus rekor kemenangan beruntun Barca di kandang sendiri selama 15 pertandingan mereka di Liga Champions.

Gagal menang di markas sendiri membuat langkah pasukan Luiz Enrique terhenti. Kalau pun menang, Lionel Messi cs harus menang diatas tiga gol tanpa balas, karena pada leg pertama Juventus menang telak dengan skor 3-0, hingga memaksa Barca harus menang dengan skor 4-0.

Selain rekor terputus, mega bintang mereka Messi juga terlihat mandul untuk menjebol gawang Juventus yang dijaga oleh Gianluigi Buffon. Dalam dua pertandinga, Messi gagal merobek jala Juventus. Sepanjang pertandinga, Barcelona berhasil melepaskan 19 tembakan ke gawang, dan hanya satu yang memenuhi sasaran.

Dari 19 tembakan itu, Messi hanya membuat lima tembakan dan hanya satu yang mampu mengarah ke mulut gawang Juventus, namun berhasil ditepis oleh Buffon. Sementara itu, empat tembakan lainnya melebar di sisi gawang Buffon.

Mandulnya Messi itu makin terlihat saat peluang emas di babak kedua tak mampu berbuah gol, saat dirinya bebas tak terkawal dan kondisi gawang Juventus sudah tak terkawal pula, namun tembakannya melambung diatas mistar gawang.

Penampilan buruk Messi ini merupakan yang terburuk di kompetisi Liga Champions dalam enam tahun terakhir. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top