Ini Dia, Biang Kekalahan Bayern Munchen Versi Muller – FAJAR sport
News Update

Ini Dia, Biang Kekalahan Bayern Munchen Versi Muller

FAJAR SPORT, SPANYOL – Kekalahan telak Bayern Munchen dari Real Madrid masih menyisakan sesak di dadah para pemain, termasuk buat Thomas Muller.

Menurut Muller, titik balik kemenangan Real Madrid ini tak terlepas dari pengusiran wasit kepada Arturo Vidal di menit ke-84, usai mendapat kartu kuning kedua. Vidal dinilai melanggar marco Esensio, hingga mendapat hadiah kartu kuning kedua kalinya.

Posisi pengusiran terhadap Vidal langsung membuat Bayern terpuruk, padahal mereka sudah memimpin 2-1 atas Real Madrid. Hasil ini membuat kedua tim harus bermain di waktu tambahan. Kekuarangan jumlah pemain membuat El Real tampil bringas, hingga tiga gol mampu tercipta di babak tambahan itu.

kekalahan telak 4-2 ini membuat pasukan Carlo Ancelotti harus menyerang dengan agregat gol 6-3, dan memuluskan jalan El Real ke babak semifinal.

“Kami dalam kondisi yang baik secara mental setelah unggul 2-1 dan masih memiliki 11 pemain di lapangan. Tapi, kemudian wasit mengambil angin yang sedang berada di layar kami. Anda tidak bisa pulang ke rumah dan berkata ‘hal ini biasa terjadi’ setelah kejadian tersebut,” kata Muller.

Muller mengakui bahwa Vidal memang layak untuk diganjar kartu kuning atas pelanggaran yang ia buat di babak pertama. Meski begitu, Muller menyayangkan kartu merah yang diberikan oleh wasit kepadanya.

“Arturo Vidal mungkin memang benar melakukan pelanggaran pada momen sebelumnya, tapi itu hal yang sudah jelas tidak pada situasi dimana ia mendapatkan kartu kuning kedua,” jelasnya.(Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top