Hadapi Persela, MU Turunkan Pemain Inti – FAJAR sport
News Update

Hadapi Persela, MU Turunkan Pemain Inti

FAJAR SPORT, JATIM – Madura United akan menjajal Persela Lamongan di laga kedua Liga 1 2017 pada, Jumat (21/4) mendatang di Stadion Surajaya.

Pada laga kedua ini, pelatih Madura United (MU) Gomes de Oliveira bakal menurubnkan pemain intinya untuk mendapat hasil penuh. Guna mendapat hasil sempurna, Gomes dipastikan bakal menurunkan tim intinya, termasuk penjaga gawang utama Herry dan Fredi Jefferson isir.

Herry sendiri absen saat MU menghadapi Bali United di laga perdana kemarin. Dia hanya menonton rekan-rekannya bertanding dari bangku cadangan. Sebagai pengganti Herry, pelatih Madura United, Gomes de Oliveira menurunkan penjaga gawang muda Angga Saputra. Terbaru, Gomes mengabarkan jika kondisi Herry dan Fredi telah membaik. Kedua pemain ini punya kans tampil melawan Persela.

“Saya telah mendapat laporan yang sangat baik dari tim dokter. Ada kemungkinan pada pertandingan melawan Persela nanti keduanya sudah bisa dimainkan. Pastinya, Herry yang akan main,” ungkap Gomes.

Hanya saja Laskar Sape Kerrab – julukan Madura United, terancam tak bisa menurunkan gelandang Rizky Dwi Febrianto. Sepupu winger Bayu Gatra ini mengalami cedera setelah berbenturan dengan pemain Bali United, Yabes Roni.

Gomes mengaku belum mendapatkan laporan detail tentang cedera Rizky dari tim dokter. “Kami sangat berharap dia tak mengalami hal serius sehingga bisa turun melawan Persela nanti,” harap pelatih asal Brasil itu. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top