Bermain di Malam Hari, Djanur Yakin Essien dan Cole Bakal.. – FAJAR sport
News Update

Bermain di Malam Hari, Djanur Yakin Essien dan Cole Bakal..

FAJAR SPORT, BANDUNG – Operator Liga 1 telah merilis jadwal baru laga antara PS TNI kontra Persib Bandung. Pertandingan dua klub ini bakal berlangsung malam hari di Stadion Pakansari Bogor, Sabtu (22/4).

Mendapat perubahan jadwal, pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengakui senang. Atas perubahan itu, pelatih yang biasa disapa Djanur itu meyakini dua pemain anyarnya Michael Essien dan Carlton Cole bakal tampil maksimal nanti.

Maklum saja, laga tersebut berlangsung di malam hari. Jadwal ini sama persis dengan waktu bermain Essien dan Cole saat masih di Liga Inggris. Dua eks pemain Chelsea ini terbiasa dengan pertandingan di malam hari, dan kondisi ini diyakini membuat mereka akan tampil maksimal.

“Mereka (Essien dan Cole, Red) pasti akan senang bermain malam hari,” ujar Djadjang seperti dilansir laman resmi klub.

Djanur menjelaskan bahwa kedua pemain yang pernah bermain di Chelsea tersebut sebenarnya masih dalam tahap adaptasi dengan iklim tropis Indonesia. Oleh sebab itu, bermain pada malam hari setidaknya tidak merepotkan fisik mereka yang masih terus digenjot untuk kembali ke level terbaik.

“Mereka terbiasa main dalam cuaca dingin. Dan sekarang harus beradaptasi dengan cuaca di Indonesia. Kalau main di cuaca panas pasti kewalahan,” imbuh Djanur. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top