Marquee Player PBFC Dibuat Jatuh Bangun oleh Pemain PS TNI – FAJAR sport
News Update

Marquee Player PBFC Dibuat Jatuh Bangun oleh Pemain PS TNI

FAJAR SPORT, BOGOR – Pusamania Borneo FC (PBFC) hanya berbagi hasil imbang 2-2 dengan tuan rumah PS TNI pada laga perdana kedua tim di Liga 1, Senin (17/4) di Stadion Pakansari, Bogor.

Meski menurunkan marquee playernya Shane Smeltz, PBFC tak mampu mencuri poin penuh dari PS TNI. Pemain asal Selandia Baru itu terlihat belum bisa membahayakan gawang lawan melalui aksi-aksinya. Sekali dia mendapatkan peluang melalui sepakannya tapi masih kurang sempurna sehingga hanya melambung ke atas mistar.

Shane diturunkan di menit ke-59 gantikan Rifal Lestori. Saat masuk ke lapangan, Shane memang terlihat besar dan tinggi dari pemain lainnya. Meski begitu, pemain bertahan PS TNI tak gentar menghadapinya, malah Shane yang dibuat jatuh bangun oleh pemain PS TNI.

Dia memang kesulitan untuk menembus ketatnya penjagaan pemain belakang skuat PS TNI. Melihat kondisi ini, pelatih Dragan Djukanovic membelanya.

“Shane saya tadi saya lihat sudah memberikan permainan yang bagus. Penguasaan bolanya bagus, tapi dia butuh waktu menyatu dan adaptasi dengan tim, untuk bisa membantu tim kami lebih baik lagi ke depan,” katanya usai pertandingan. (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top