Lagi, Mesin Gol Bayern Munchen Bakal Absen di Bernabeu – FAJAR sport
News Update

Lagi, Mesin Gol Bayern Munchen Bakal Absen di Bernabeu

 

FAJAR SPORT, JERMAN – Bayern Munchen dipastikan bakal tampil pada leg kedua delapan besar Liga Champions tanpa mesin pencetak gol mereka, Robert Lewandowski.

Bayern akan bertandang ke markas Real Madrid Santiago Bernabeu, pada Rabu (19/4) dini hari. Kedatangan penguasa Bundes Liga Jerman ini ke Spanyol, tanpa tiga dua pemain pilar mereka selain Lewandowski. Mats Hummels dan Jerome Boateng bakal absen pada laga sebentar nanti.

Meski begitu, optimisme sang kapten, Philipp Lahm, tak lantas mengendur dan optimis bakal meraih hasil sempurna nanti.

“Tentu Mats sangat penting. Tapi kami punya opsi lain yang bisa mengisi tempatnya. Saya yakin Mats akan melakukan segalanya untuk bisa tampil. Saya bukan dokter, tapi akan sangat baik jika setidaknya salah satu bek tengah kami bisa tampil,” ujar Lahm dilansir Soccerway.

Hummels dan Lewandowski sudah absen sejak leg pertama di Allanz Arena. Semula, Lewandowski bahkan diperkirakan bisa tampil pada laga kandang, tapi kenyataan berkata lain. Cedera bahunya membutuhkan perawatan lebih lama dari harapan.

“Lewandowski mencetak banyak gol dan sangat penting bagi kami. Namun kami masih memiliki banyak pemain berkualitas meski beberapa pilar harus absen. Kami akan mengeluarkan tim yang akan melakukan segalanya untuk menang.

“Kami telah menunjukkan pada masa lalu bahwa kami juga bisa memenangi pertandingan tandang, tapi jelas bahwa status kami sekarang adalah underdog. Ini akan sangat sulit, tapi saya percaya pada tim dan saya yakin ini bukan menjadi pertandingan terakhir saya di Eropa,” sambung Lahm.

Terkait pernyataan penutup, Lahm memang sudah memutuskan akan pensiun sebagai pesepak bola pada akhir musim 2016-2017. Karenannya, langkah Bayern diharap tak berhenti di markas Real Madrid agar Lahm bisa memberikan prestasi terbaik di Eropa pada musim terakhirnya. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top