Isi Surat Perpisahan John Terry Buat Klub Bikin Baper – FAJAR sport
News Update

Isi Surat Perpisahan John Terry Buat Klub Bikin Baper

FAJAR SPORT, INGGRIS – Kapten Chelsea, John Terry secara terang-terangan memberikan isyarat bakal angkat kaki dari Stamfrod Bridge akhir musim nanti.

Pemain yang berkostum The Blues selama 22 tahun ini sudah mengetahui masa depannya di Chelsea tak akan lama lagi, setelah pelatih Antonio Conte tak menggunakan jasanya di musim ini. Banyak yang bilang kalau Terry akan pensiun. Namun, sang pemain sendiri belum menentukan masa depannya setelah ini.

Pemain yang mencatatkan 713 penampilan bersama klub London Barat ini menulis surat perpisahan buat klub dan fans, bisa mengeluarkan air mata. Bagaiman tidak, dia (Terry-red) mengeluarkan rasa cintanya kepada Chelsea. (Fajar/jpg)

Berikut isi surat perpisahan Terry buat Chelsea, yang dikutip dari laman resmi klub:

Ada begitu banyak hal untuk dikatakan dan begitu banyak orang bagi saya untuk mengucapkan terima kasih pada klub sepak bola besar ini. Dari pelatih, rekan-rekan, dan staf lalu juga para fan yang telah memberikan saya begitu banyak dukungan tahun-tahun sebelumnya, saya tidak bisa cukup berterima kasih. Akan ada kesempatan bagi saya untuk berbicara lebih jauh tentang hal ini selama beberapa pekan mendatang.

Saya akan memutuskan masa depan saya pada waktunya, tapi untuk saat ini saya berkomitmen untuk membantu tim meraih sukses musim ini. Klub dan saya selalu memiliki hubungan yang fantastis, yang akan terus berlanjut setelah hari saya bermain

Kami memiliki beberapa pembicaraan benar-benar positif tetapi dengan segala sesuatu yang dipertimbangkan secara matang saya telah memutuskan itu adalah waktu yang tepat bagi saya untuk meninggalkan klub. Saya selalu sadar bahwa saya pergi pada waktu yang tepat, dengan cara yang benar, dan saya merasa bahwa akhir musim ini adalah waktu yang tepat untuk klub dan saya.

Saya merasa saya masih memiliki banyak hal untuk saya tawarkan di lapangan tetapi memahami bahwa peluang di sini di Chelsea akan dibatasi untuk saya. Saya ingin melanjutkan bermain dan akan mencari untuk melanjutkan tantangan baru. Saya tentu saja akan selalu menjadi biru dan saya berharap untuk mengakhiri musim terakhir saya sebagai pemain Chelsea dengan sebuah gelar.

Akhirnya, kata-kata tidak dapat menggambarkan cinta yang saya miliki untuk klub sepak bola kami dan fan Chelsea yang menakjubkan. Saya ingin mengucapkan terima kasih dan dari dari lubuk hati saya atas dukungan luar biasa Anda yang telah Anda tunjukkan kepada saya selama bertahun-tahun. Anda berarti dunia untuk saya dan setiap trofi yang kami kami menangi selama waktu saya di klub, kami sudah menang bersama-sama. Saya tidak akan pernah melupakan perjalanan yang luar biasa yang sudah terjadi.

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top