Pelatih Arema FC Pastikan Posisi Gonzales Bakal Diganti oleh Eks Pemain Galatasaray – FAJAR sport
News Update

Pelatih Arema FC Pastikan Posisi Gonzales Bakal Diganti oleh Eks Pemain Galatasaray

FAJAR SPORT, MALANG – Arema FC telah resmi mendatangkan pemain asing berstatus marquee player jelang babak kickoff Liga 1 kemarin.

Marquee player yang diketahui bernama Juan Pablo Pino itu pernah membela SC Bastia, Galatasaray, hingga terakhir kali perkuat Universitario de Deportes. Pelatih Arema FC Aji Santoso mengakui sang pemain telah tiba di Malang sebelum Maung Bandung berangkat ke Bandung.

Pino sendiri belum diperkenalkan oleh manajemen Arema FC. Kabarnya sang pemain akan diperkenalkan dalam waktu dekat, sekaligus diturunkan pada pertandingan kedua nanti. Selain itu, Pino bakal diturunkan menggantikan Cristian Gonzales yang bakal absen di pertandingan kedua.

Gonzales sendiri sedang meminta izin untuk menunaikan ibadah umrah ke tanah suci. “Katanya Gonzales memang akan Umrah. Nanti saya tanyakan dahulu. Ya kemungkinan dia akan main pekan kedua untuk gantikan Gonzales,” beber Aji kepada wartawan seperti diberitakan oleh Jawapos.com.

Pino sendiri memang sudah malang melintang di dunia. “Ya lihat saja nanti tergantung perkembangan (menurunkan Pino),” tandas dia. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top