Laga Pembuka Persija Begitu Sempurna, Persiba Keok di Markas Sendiri – FAJAR sport
Hasil

Laga Pembuka Persija Begitu Sempurna, Persiba Keok di Markas Sendiri

FAJAR SPORT, MALANG – Persija jakarta sukses memulai laga pembuka Liga 1 2017 dengan hasil sempurna. Tampil di markas Persiba Balikpapan, Tim Macan Kemayoran unggul 2-0 atas tuan rumah di Stadion Gajayana, Malang, Minggu (16/4).

Kedua tim sama-sama mencari peluang di babak pertama. Beberapa peluang sempat dibuat oleh Persija di babak pertama, tapi tak membuahkan gol hingga babak pertama selesai. Masuk babak kedua, pasukan Stefano Teco langsung mengancam. Melalui serangan balik dari sisi kiri, dan bola digulirkan ke tengah untuk disambar Rohit Chand namun si kulit bulat tidak mengenai sasaran.

Gol yang dinantikan akhirnya tercipta menit ke-56. Dari skema tendangan bebas Persija berhasil menjebol gawang Persiba. Luiz dengan jitu mengantisipasi umpan Ismed Sofyan.

Persiba terus mencoba membalasnya. Namun, masih belum ada peluang bersih yang didapatkan anak asuh Timo Scheunemann ini.

Macan Kemayoran justru sukses mencetak gol keduanya dalam laga ini. Ya, tepatnya menit ke-72 Rudi Widodo sukses catatkan namanya di papan skor.

Gol bermula dari aksi Luiz melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti yang masih bisa diblok Dedi namun Rudi sudah siap di posisinya untuk menceploskan bola ke dalam gawang.

Beruang Madu mendapat peluang emas dua menit jelang bubaran. Dirkir Glay yang maju ke depan mampu melepaskan tandukan keras, namun Andritany Ardhiyasa masih sigap mengamankan bola.

Hingga peluit panjang, skor 2-0 untuk Persija tak berubah. Hasil yang bagus buat Macan Kemayoran dalam laga perdana Liga 1 ini. (Fajar/jpg)

Susunan Pemain:

Persiba Balikpapan: Dedi Haryanto, Absor Fauzi, Alfath Faathier, Dirkir Kohn Glay; Anmar Almubaraki, Fengky Turnando, Masahito Noto, Robi Kriswantoro (Ridho Nurcahyo 55′), Siswanto (Ahmad Hisyam Tolle 46′); Faria Rofanda, Marlon da Silva.

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanusa, Maman Abdurrahman, Willian Pachehco; Irfandy Zein Alzubeidy (Sutanto Tan 61′), Muhammad Rasul (Novri Setiawan 46′), Rohit Chand, Sandi; Luis Carlos Junior, Rudi Widodo.

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top