Kata Marcelo, Tak Ada Laga Mudah Buat El Real – FAJAR sport
News Update

Kata Marcelo, Tak Ada Laga Mudah Buat El Real

FAJAR SPORT, SPANYOL – Kemenangan tipis Real Madrid atas tuan rumah Sporting Gijon semalam, Sabtu (15/4) menandakan lawan ke depan tidaklah mudah seperti dibayangkan.

Los Blancos hampir menelan hasil imbang saat bertandang ke markas Gijon, Estadio El Molinon. Klub yang kini sedang berjuang untuk selamat dari degradasi itu mampu membuat kejutan dengan gol cepat mereka ke Real Madrid. Melihat hasil ini, senter bek Real, Marcelo mengatakan, bahwa lawan ke depan tidak ada yang mudah seperti dibayangkan.

Pada laga itu, Duje Cop membuat publik tuan rumah bergemuruh dengan gol cepatnya di menit 14, tapi gol tersebut tak bertahan lama setelah Isco berhasil menyamakan kedudukan. Tak sampai disitu, masuk babak kedua, Gijon kembali membuat tuan rumah bersorak menit ke-50 lewat gol Mikel Vegas.

Lagi-lagi gol tersebut hanya bertahan sembilan menit. Alvaro Morata menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di menit ke-59. Diakhir pertandingan, Isco menyelamatkan El Real dari hasil imbang menit ke-90, sekaligus membuat Los Blancos kokoh dipuncak klasemen.

“Tak ada laga mudah. Kami selalu berjuang hingga akhir dalam laga sulit. Kami tak punya banyak waktu untuk istirahat, ini yang membuat fenomenal dan apa yang membuat tim ini hebat. Kami membutuhkan semua pemain,” kata Marceloa.

“Ini laga yang sulit, tak ada waktu untuk istirahat, tapi kami bekerja dengan sangat baik dan kami bagus dalam fisik. Tapi, pada akhirnya, kami banyak menjalani pertandingan sulit,” tambahnya.

Kemenangan ini membuat El Real berada di puncak klasemen dengan 75 poin, selisih tiga poin dari rival mereka Barcelona di posisi kedua. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top