Kitas Beres, Essien dan Cole Siap Hancurkan Arema FC – FAJAR sport
News Update

Kitas Beres, Essien dan Cole Siap Hancurkan Arema FC

FAJAR SPORT, BANDUNG – Tinggal mengghitung jam, laga pembuka Liga 1 2017 antara Persib Bandung kontra Arema FC dimulai, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (15/4).

Menghadapi Arema FC, dua pemain anyar Persib Badnung Michael Essien dan Carlton Cole dipastikan bakal bermain, setelah persyaratan utama mereka telah dipenuhi, yakni surat izin tinggal sementara/terbatas (Kitas).

“Ini kabar baik. Sudah beres pengesahan suratnya Essien dan Cole,” kata Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar.

Namun demikian, dia tak bisa memberikan penjelasan panjang lebar terkait kans menurunkan Essien dan Cole pada laga kontra Arema. Menurutnya, kebijakan itu bergantung kepada strategi pelatih. “Yang tahu main apa tidak pelatih. Dia yang mengatur strateginya,” ungkap Umuh.

Sementara itu, menurut Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib, pengesahan terhadap pemain itu sudah dilakukan pada Jumat petang. “Kami menunggu besok (hari ini), ternyata malam tadi sudah dapat kabar ‎mereka sudah disahkan,” ungkap Djadjang.

Kans mereka dimainkan, Djadjang menyebut, keduanya pasti akan diturunkan dalam laga perdana kali ini. Hanya, lanjut Djadjang, tak mungkin menurunkan keduanya secara bersamaan.

Regulasi harus memainkan tiga pemain U-23, membuat pelatih 58 tahun tersebut memutar otak agar bisa ‎mendapatkan komposisi yang pas, dan menurunkan skuat terbaiknya dengan marquee player yang ada. (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top