Hadapi Barito, Mitra Kukar Tidak Diperkuat Eks Bintang Liverpool – FAJAR sport
News Update

Hadapi Barito, Mitra Kukar Tidak Diperkuat Eks Bintang Liverpool

FAJAR SPORT, BANJARMASIN – Mitra Kukar bakal menghadapi klub tetangganya Barito Putera di pembukaan Liga 1 2017 sore nanti, Sabtu (15/4).

Hadapi Barito, klub yang berpusat di Kutai Kartanegara ini tidak diperkuat oleh pemain marquee playernya Mohammed Sissoko. Meski Sissoko sudah resmi dikontrak, tetapi eks bintang Liverpool itu belum didaftarkan di Liga 1.

Sebelumnya di Jakarta, Sissoko telah menandatangani kontrak selama satu musim bersama Naga Mekes. “Kalau enggak ada halangan, Jumat atau Sabtu dibawa ke Banjarmasin untuk bergabung tim. Tapi, bukan untuk bertanding, karena belum didaftarkan, terutama permintaan ITC-nya (international transfer certificate),” jelas media officer Mitra Kukar, Agri Winata.

Kini, pihak manajemen sedang maraton untuk menyelesaikan administrasi eks pemain Juventus itu, agar bisa bermain di laga berikutnya. Meski tanpa Sissoko, Mitra Kukar masih bisa menurunkan dua pemain asing mereka, yakni Oh In Kyun dan Jorge Gotor. “Oh In Kyun dan Jorge Gotor bisa main. Jorge Gotor sudah keluar ITC-nya tadi (Kamis) sore, jadi Sabtu bisa tanding lawan Barito,” kata Agri.

Head coach Mitra kukar, Jafri Sastra, belum bisa memastikan untuk menurunkan Sissoko langsung di laga perdana kontra Barito nanti. Ia lebih memprioritaskan pemain yang sudah lama bergabung dan mengikuti latihan selama ini. “Mungkin dia (Sissoko) hanya akan menyaksikan lewat bangku penonton jika segala urusannya belum terselesaikan,” ucapnya. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top