Pemain U-23 PSM Makassar Ini cedera, Robert Kebingungan – FAJAR sport
News Update

Pemain U-23 PSM Makassar Ini cedera, Robert Kebingungan

FAJAR SPORT, MAKASSAR – Pelatih PSM Makassar Robert Rene Albert kini sedang bingung dengan nasib pemain U-23 Ridwan tawainella, yang dilanda cedera saat sesi latihan di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin Makassar, Selasa kemarin.

Cedera Ridwan ini membuat bingung pelatih lantaran babak kickoff Liga 1 hanya menyisakan satu haru. Hingga kini pelatih belum memastikan berapa lama pemain asal Maluku itu absen. Karena, absennya Ridwan bakal berpengaruh pada komposisi tim.

Ridwan menjadi pemain U-23 yang bakal diturunkan sebagai starter di Liga 1 nanti. Kata Robert, kejadian ini tentu saja menjadi pelajaran berharga sebelum Liga 1. Tentu, Robert harus mengubah komposisi pemain sebagai mengganti Ridwan. “Ini pelajaran, agar kami bisa carikan solusi saat Liga,” kata Robert dilansir Pojok Sulsel (Jawa Pos Group).

Ridwan, kata Robert, dinilai salah memilih sepatu dan tidak cocok dengan kondisi permukaan lapangan yang cukup keras. Ridwan disarankan memakai sepatu dengan pul normal, sebab, saat latihan dia memakai sepatu pul tajam.

Kejadian yang menimpa Ridwan membuatnya Robert gusar. Sebab pengelola stadion tidak memperhatikan pemeliharaan lapangan. “Lapangan di sini kondisinya tidak bagus, padahal ini akan menjadi kandang kita. Kita akan bermain disini,” kata Robert. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top