Nah Lo.. Marquez Aja Akui Duo Pebalap Yamaha – FAJAR sport
News Update

Nah Lo.. Marquez Aja Akui Duo Pebalap Yamaha

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez tak ragu mengakui duo Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi, punya paket komplet untuk bersaing menuju titel juara dunia MotoGP 2017.
Performa Vinales dan Rossi memang sangat konsisten dalam dua seri perdana, di Qatar dan Argentina. Vinales menjadi juara dalam dua seri tersebut, sedankan Rossi selalu berada di podium.

“Sepertinya saat ini, kedua pembalap Yamaha, tidak hanya Maverick, juga Valentino Rossi benar-benar kuat. Saat ini mereka benar-benar memiliki paket yang baik, mereka konsisten,” ujar Marquez yang menempati posisi ke-4 saat seri Qatar (26/3) dan gagal finis karena terjatuh di Argentina (9/4).

Hasil pada dua seri itu menunjukkan bahwa Marquez mengalami kemerosotan. Pasalnya pada tahun lalu, Marquez mampu finis ke-3 di Qatar dan menjadi jawara di Argentina.

“Dalam karier anda, selalu memiliki situasi yang baik dan sulit, saya tidak ingin mengatakan buruk. Namun, ini adalah momen anda untuk belajar dan menjadi lebih baik. Tahun ini kami memang tidak memulai dengan cara terbaik, namun musim ini masih panjang,“ ucap Marquez mencoba optimistis.

Marquez saat ini berada di posisi ke-8 klasemen sementara dengan selisih 37 poin di bawah Vinales yang sukses meraih poin sempurna.

“Kami harus belajar bahwa apa yang telah dilakukan adalah salah dan memperbaiki perfoma motor. Sebetulnya saat ini kami berada dalam tingkat yang baik karena kami jatuh di Argentina saat memimpin. Saat ini memang kedua pembalap Yamaha sangat kuat, Vinales dan Valentino,” tandas pembalap asal Spanyol itu. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top