Jelang Derby Della Madonina, Gelandang Milan Beberkan Ambisi Inter – FAJAR sport
News Update

Jelang Derby Della Madonina, Gelandang Milan Beberkan Ambisi Inter

FAJAR SPORT, ITALIA – Laga Derby Della Madonina bakal tersaji pada, Sabtu (15/4) nanti, antara AC Milan kontra Inter Milan di Giornata ke 32 Serie A.

Pertemuan dua klub satu kota ini akan menarik perhatian pecinta sepakbola di dunia. bagaimana tidak, dua klub yang berpusat di Kota Milan ini akan menunjukan kepada publik kualitas mereka. Menanggapi hal itu, gelandang AC Milan, Suso mengingatkan rekan-rekan setimnya untuk mewaspadai ambisi besar inter.

Beberapa pertandingan terakhir ini, Inter memang sedang mengalami nasib buruk usai dikalahkan oleh tim promosi Crotone dengan skor 2-1. Kekalahan ini membuat pasukan Stefano Pioli bakal berambisi untuk meraih kemenangan dalam derby nanti.

Meski mendapat hasil buruk, Suso tetap percaya bahwa Inter tak bakal mudah untuk menyerah begitu saja, apalagi menghadapi rival sekotanya. “Saya rasa tidak ada tim yang lebih diunggulkan pada pertandingan seperti ini,” kata Suso.

“Inter Milan akan tampil mati-matian sejak awal karena mereka sangat ingin menang. Mereka akan datang dengan kecewaan yang besar usai mereka dikalahkan oleh Crotone.” tambahnya.

“Kami hanya perlu untuk fokus kepada diri kami sendiri. Kami tidak boleh mengulangi kesalahan yang kami buat pada pertemuan sebelumnya, dan kami tidak boleh bertahan terlalu dalam saat kami sedang unggul.” saranya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top