Gelandang Inter Ini Yakin Gabigol Bakal Berjaya – FAJAR sport
News Update

Gelandang Inter Ini Yakin Gabigol Bakal Berjaya

FAJAR SPORT, ITALIA – Gabriel Barbosa atau dikenal dengan istilah Gabigol hingga kini belum mendapat kepercayaan penuh dari pelatih Inter Milan, Stefano Pioli untuk menjadi starter sepanjang pertandingan.

Meski begitu, gelandang Inter Antonio Candreva percaya, Gabigol bakal menjadi pemaion terpenting di Inter jika diberikan waktu yang banyak buat dia.Gabigol sendiri memutuskan untuk bergabung dengan Inter pada awal musim ini, setelah dirinya memberikan penampilan menawan di Olimpiade Brasil kemarin.

Meski menjadi pemain top di Brasil, kedatangan Gabigol ke Inter langsung memupus kebintangannya. Ia sangat minim mendapat kesempatan bermain karena kalah bersaing dengan kapten Inter Milan, Mauro Icardi.

Meski begitu, Candreva optimis Gabigol bakal menjadi pemain kunci Nerrazzuri ke depan nanti. “Gabigol memang tengah mengalami sejumlah masalah, namun dia adalah anak yang kuat,” kata Candreva.

“Dia masih sangat muda dan ia telah bermain dengan baik. Dia bisa menjadi pemain yang penting bagi Inter, namun ia harus bersabar untuk mendapatkan kesempatannya.” ucapnya.

Gabigol sendiri baru bermain untuk Inter sebanyak 83 menit dari tujuh penampilan. Meski sering tampil sebagai pemain pengganti, Gabigol berhasil menyumbangkan satu gol buat klub. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top