Beginilah Kemarahan Mourinho Buat Empat Striker MU – FAJAR sport
News Update

Beginilah Kemarahan Mourinho Buat Empat Striker MU

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho begitu marah dengan performa empat strikernya kala menghadapi Anderlecht pada leg pertama babak perempat final Liga Europa di Stadion Constant Vanden Stock, Jumat (14/4) dini hari WIB.

Meski datang sebagai tim tamu, MU berhasil menguasai jalannya pertandingan, dan terlebih dulu membobol gawang tim tuan rumah lewat gol Henrikh Mkhitaryan di menit ke-36. Tetapi gol tersebut mampu dibalas oleh Leander Dendoncker pada menit ke-86 memupus asa Setan Merah untuk menang.

Tak heran seusai laga, Mourinho langsung menyindir penampilan deretan penyerangnya seperti Marcus Rashford, Ibrahimovic, Jesse Lingard, dan pemain pengganti Anthony Martial.

“Marcus Rashford? Saya rasa dia sama saja dengan yang lain. Jesse Lingard, Zlatan Ibrahimovic, Anthony Martial, saya rasa mereka semua sama saja. Ceroboh adalah kata yang tepat, dengan bahasa Inggris saya yang kurang baik saya tak bisa menemukan kata lain. Kami harus bisa bermain lebih serius,” tegas Mourinho kepada BT Sport.

Fakta bahwa Manchester United punya sejumlah peluang emas yang gagal membuahkan gol membuat Mourinho begitu gusar. Soccerway mencatat, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan melepas 8 tembakan, 6 di antaranya mengarah ke gawang. Penguasaan bola tim tamu pun mencapai 62 persen.

“Jika Anda mengumpulkan penampilan dari empat penyerang, Anda memeras, dan memeras, dan memeras, Anda tidak mendapatkan banyak jus darinya. Kami harus membunuh pertandingan. Kami memiliki peluang, kontrol, tapi tidak bisa mencetak gol – sangat berisiko.

“Kami memiliki peluang bagus. Setengah dari sekian banyak kesempatan tak mampu kami ubah menjadi peluang penuh karena keputusan atau kontrol buruk. Ada keputusan yang sangat buruk di sepertiga akhir permainan,” pungkas Murinho.

Meski kecewa dengan hasil imbang, sejatinya Manchester United masih punya kesempatan lebih besar untuk lolos ke semifinal. Pada leg kedua, mereka akan bermain di Stadion Old Traffod. Hasil imbang 0-0 atau kemenangan dengan skor berapapun sudah bisa membawa mereka lolos. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top