Tak Sempat Nonton Gol-Gol di Liga Champions Barusan, Lihat di Sini – FAJAR sport
News Update

Tak Sempat Nonton Gol-Gol di Liga Champions Barusan, Lihat di Sini

FAJAR SPORT, JAKARTA – Dua klub wakil Jerman, Bayern Munchen dan Borussia Dortmund tak mampu meraih hasil positif di markas mereka sendiri saat menjamu tamu mereka pada perempat final Liga Champions putaran pertama, Kamis (13/4).

Dua klub raksasa ini dipaksa menyerah oleh tim tamu Real Madrid dan AS Monaco. Kemenangan tipis El Real dari Bayern Munchen menjadi modal penting kala menjamu Bayern di Santiago Bernabeu pekan depan. Sementara Monaco juga mendapat kemenangan penting saat bertandang ke Signal Iduna Park, markas Borussia Dortmund dengan kemenangan tipis 3-2.

Sementara di pertandingan lainnya, tuan rumah Atletico Madrid berhasil mengalahkan wakil Inggris leicester City dengan skor tipis 1-0. Gol Atletico berhasil dicetak oleh Antoine Griezmann lewat titik putih, saat dirinya dijatuhkan oleh Mark Albrighton.

Kesempatan emas tersebut tak disia-siakan oleh Griezmann untuk membawa timnya unggul. Sementara itu, ditiga pertandingan barusan, hampir semua mata tertuju buat pemain muda AS Monaco Kylian Mbeppe yang berhasil mencetak dua gol dalam laga tersebut.

Pemain 18 tahun ini menjadi pemain muda kedua yang mencetak dua gol sekaligus di Liga Champions, setelah Bojan Krkic yang saat itu membela Barcelona di tahun 2008. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top