Mourinho Tak Mau Anderlecht Perpanjang Rekor Menang Kandang – FAJAR sport
News Update

Mourinho Tak Mau Anderlecht Perpanjang Rekor Menang Kandang

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho telah mewanti-wanti kekuatan Anderlecht di perempat final Liga Europa sebentar nanti, Jumat (14/4).

Selain kekuatan Anderlecht yang dilatih oleh Rene Weiler, markas Anderlecht Vanden Stock terkenal angker buat tim yang berkunjung kesana. Setan Merah sendiri sudah menelan dua kekalahan dari tiga kunjungan mereka. Meski secara kualitas pemain, MU masih unggul tapi Mourinho ogah berjumawa.

“Semua tim yang lolos ke perempat final Liga Europa adalah tim kuat. Pantang untuk meremehkan mereka. Meski begitu, kami akan menargetkan bisa membawa pulang poin dari markas mereka,” sebut Mourinho seperti dilansir Uefa.com.

Dalam sejarah pertemuan, pertama kali MU bertemu dengan Anderlecht pada leg pertama putaran awal Liga Champions 1956-1957. Kala itu, Red Devils sukses menang dengan skor 2-0.

Hanya saja, dalam dua lawatan terakhir, MU pulang dengan kepala tertunduk. Pada leg kedua babak 16-besar Liga Champions 1968-1969, Man United kalah 1-3 di kandang Anderlecht. Kemudian terbaru, di fase grup Liga Champions 2000-2001, MU kalah 1-2.

Itu menjadi indikasi bahwa Stadion Constant Vanden Stock tak mudah ditaklukkan Red Devils – julukan MU. Oleh karena itu, Juan Mata cs memang pantang menganggap enteng tuan rumah Anderlecht. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top