Kalah di Markas Sendiri, Begini Kata Pelatih Bayern Munchen – FAJAR sport
News Update

Kalah di Markas Sendiri, Begini Kata Pelatih Bayern Munchen

FAJAR SPORT, JERMAN – Bayern Munchen secara mengejutkan kalah dari Real Madrid di markas mereka sendiri Alianz Arena, pada leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (13/4) dini hari WIB.

kekalahan tersebut otomatis membuat langkah Bayern makin kecil untuk bisa lolos ke babak semifinal nanti. Pasalnya, mereka akan bertamu ke markas El Real Santiago Bernabeu pekan depan. Sebenarnya bayern bisa unggul dua gol terlebih dahulu, bila penalti Arturo Vidal tak melambung tinggi.

gagalnya penalti Vidal dan dikartu merahkan Javi Martinez membuat Los Blancos makin leluasa memainkan bola, hingga Cristiano Ronaldo berhasil mencetak dua gol yang membawa Real Madrid menang.

Meski begitu, dia menolak bahwa Bayern tak memiliki peluang ke semifinal. Dia menegaskan Bayern belum tersingkir lantaran masih ada leg kedua di Santiago Bernabeu.

“Memang bakal berat. Tapi, kami masih memiliki 90 menit untuk membalikkan keadaan. Kami akan memberikan yang terbaik. Bayern belum tersingkir,” sebut Ancelotti kepada Uefa.com.

“Kami belum mati. Memang, Madrid memiliki peluang lebih besar. Tapi, kami juga masih berpeluang. Di sepak bola segalanya bisa terjadi dan kami yakin akan hal itu” sambungnya.

Carletto – sapaan Ancelotti, menyebut timnya mampu mengontrol laga pada babak pertama. Namun, dia menyayangkan hanya bisa mencetak 1 gol. Padahal, punya kans menambah gol andai penalti Vidal tak melenceng.

“Kami kurang efektif dalam memanfaatkan peluang di babak pertama. Selain itu, kami juga tak beruntung. Di babak kedua, kami memang kesulitan, terlebih setelah bermain dengan 10 pemain,” pungkas Ancelotti. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top