Jelang Kickoff Liga 1, Tiga Pemain Kunci PSM Makassar Tumbang – FAJAR sport
News Update

Jelang Kickoff Liga 1, Tiga Pemain Kunci PSM Makassar Tumbang

FAJAR SPORT, MAKASSAR – Hanya tinggal tiga hari saja, babak kickoff Liga 1 2017 sudah mulai. Klub-klub mulai mempersiapkan diri mereka menghadapi liga tertinggi di Indonesia ini.

Namun, kabar tak sedap datang dari PSM Makassar. Tiga pemain kuncinya harus menepi untuk beberapa waktu ke depan lantaran mengalami cedera. Ridwan Tawainela harus menepi karena cedera engkel, gelandang energik Rasyid Bakri serta Wiljam Pluim yang berstatus marquee player juga ikut menepi akibat cedera.

Rasyid mengalami masalah pada lutut kirinya usai berbenturan dengan pemain Celebest FC. Sementara cedera pemain asal Belanda itu tidak terlalu parah. Pluim kemungkinan bisa diturunkan pada laga pertama, atau mungkin disimpan untuk laga berikutnya.

Terkait hal itu, pelatih Robert Rene Alberts belum mau berkomentar. Dia masih ingin konsultasi dengan tim medis. “Saya akan jelaskan kondisi keduanya setelah bertemu tim medis,” beber Rene Alberts seperti dilansir Fajar (Jawa Pos Group).

Rene Alberts sendiri telah mempersiapkan Marc Anthony Klok sebagai solusi andai Rasyid atau Pluim tak bisa dimainkan kontra Persela. “Saya harap Klok bisa main. Kita butuh Klok di lini tengah,” imbuhnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top