Buntut dari Dua Gol ke Barcelona, Juventus Langsung Ikat Dybala – FAJAR sport
News Update

Buntut dari Dua Gol ke Barcelona, Juventus Langsung Ikat Dybala

FAJAR SPORT, ITALIA – Juventus kini mengambil langkah cepat untuk mengamankan masa depan bintang mudanya Paulo Dybala jelang musim panas nanti.

Dua gol Dybala ke gawang Barcelona langsung melambungkan nama pemain 23 tahun itu. Bahayanya lagi, klub-klub besar Eropa mulai melirik pemain Timnas Argentina itu untuk dikontrak dengan harga fantastik. Menurut Goal International, Dybala sudah menyepakati kontrak baru dengan Juventus senilai 7 juta euro per tahun.

Dybala dipastikan bakal bertahan di Turin hingga 2021 mendatang. Sebelumnya, Dybala dikontrak dengan durasi lima tahun saat dibeli dari Palermo musim panas 2015 kemarin, dengan nilai transfer 32 juta euro, dengan tambahan bonus lain senilai 8 juta euro.

Ketajaman Dybala bersama Juventus langsung melambungkan namanya dikanca sepakbola Eropa. Tak tanggung-tanggung, dia langsung membantu Juventus juara Seri A, serta mencetak 23 gol dalam 46 penampilan di musim perdana.

Yang lebih menghebohkan lagi, teman duet Gonzalo Higuain ini berhasil menjebol gawang Barcelona di perempat final Liga Champions kemarin dengan dua gol cantiknya. Keberhasilan itu langsung melambungkan namanya. Bahkan, tak sedikit yang menjagokan dia dari idolanya Lionel Messi. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top