Banyak Gagalkan Peluang, Zidane Sebut Kiper Bayern Munchen Seperti Tembok – FAJAR sport
News Update

Banyak Gagalkan Peluang, Zidane Sebut Kiper Bayern Munchen Seperti Tembok

FAJAR SPORT, JERMAN – Kemenangan Real Madrid atas bayern Munchen di Aliaz Arena menjadi modal berharga mereka di leg kedua nanti.

Pada leg kedua, El Real akan bertindak sebagai tuan rumah dan itu lebih menguntungkan mereka. Kemenangan 2-1 atas Bayern Munchen di leg pertama perempat final Liga Champions barusan, Kamis (13/4) tak serta merta membuat pelatih Los Blancos Zinedine Zidane merasa puas.

Pasalnya, pada laga itu, Madrid sedikit diuntungkan dengan hadiah kartu merah yang diterima oleh Javier Martinez di babak kedua. Atas hukuman itu, Los Blancos langsung menguasai jalannya pertandingan, hingga Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol keduanya.

Bahakn, eksekusi penalti Arturo Vidal tak berbuah gol membuat Sergio ramos cs makin bersemangat untuk meraih kemenangan. Dua gol Ronaldo dalam pertandingan tersebut menjadikan dia pemain pertama yang mencetak 100 gol di kompetisi Liga Champions.

“Dengan kesabaran dan banyak memenangkan penguasaan bola dari lawan kami, babak kedua sangat bagus. Dan bermain menghadapi 10 pemain membuat lebih mudah,” kata Zidane usai pertandingan.

“Pelanggaran pada Carvajal bukan penalti, tapi terjadi dan ketika itu bisa menjadi 2-0. Pada jeda pertandingan kami senang karena hanya tertinggal 1-0.” tambahnya.

“Kami punya peluang di sisa 45 menit. Kami semua sedikit kecewa karena kami punya banyak peluang di babak kedua, tapi kami menghadapi kiper yang seperti tembok,” ucapnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top