Jebol Gawang Barcelona, Ini Bakal Terjadi Buat Dybala – FAJAR sport
News Update

Jebol Gawang Barcelona, Ini Bakal Terjadi Buat Dybala

FAJAR SPORT, ITALIA – Striker Juventus Paulo Dybala kini menjadi buah bibir publik usai menjebol gawang Barcelona. Dua gol Dybala ke gawang Barcelona di babak pertama tak diduga sebelumnya.

Pemain Timnas Argentina itu menunjukan kualitasnya sebagai pemain dunia dengan membantu Juventus menyungkurkan Blaugrana dengan skor telak 3-0 pada leg pertama perempat final Liga Champions. Sang pemain membuat brace dan menjadi salah satu bintang I Bianconeri pada laga itu. Tak ayal, pujian demi pujian pun datang kepadanya.

Dybala dianggap salah satu pemain muda paling berbakat yang mampu mencapai level sangat tinggi. Terlepas dari sang pemain yang tak mau dibandingkan dengan Lionel Messi. Sebuah pendapat menarik keluar dari dua legenda sepak bola Inggris, Rio Ferdinand dan Gary Lineker. Keduanya memberikan pujian kepada Dybala.

“Banyak omongan orang tentang klub-klub yang siap berinvestasi dengan mendatangkan Dybala. Tapi, sekarang harganya jelas meroket ke langit karena performa itu,” ujar Ferdinand pada BT Sport.

“Saya yakin bakal ada pembicaraan dan rumor-rumor yang lebih besar lagi tentang Dybala yang diincar klub raksasa dalam waktu dekat,” tambah Lineker. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top