Tiga Pemain Bintang Dunia Ini Masuk Radar Sriwijaya FC – FAJAR sport
News Update

Tiga Pemain Bintang Dunia Ini Masuk Radar Sriwijaya FC

FAJAR SPORT, PALEMBANG – jelang babak kickoff Liga 1 2017 pada 15 April nanti, Sriwijaya FC (SFC) terus diisukan dengan kedatangan pemain baru berstatus marquee player.

Klub yang bermarkas di palembang itu diisukan bakal mendatangkan salah satu dari tiga pemain dunia yang sudah masuk dalam daftar lis pembelian pemain. Presiden SFC Dodi Reza Alex mengakui jika klub saat ini sedang mengkaji secara teliti soal perekrutan pemain baru yang berstatus marquee player.

Saat ini Dodi reza masih mengandalkan tiga pemain asingnya, yakni Hilton Moreira, Alberto Goncalves, dan Yu Hyun Ko. “Tentang Marquee Player akan kita lihat kebutuhan, terutama apakah efektif untuk tim ke depannya,” kata Dodi.

Tiga pemain top dunia yang masuk dalam daftar lis SFC adalah Dimitar Berbatov, Lassana Diara, dan Antonio Cassano. Hal serupa juga sudah dibocorkan oleh Ahmad haris yang kini menjabat sebagai sekretaris tim SFC.

Haris sedikit memberikan bocoran soal calon marquee player SFC nanti. “Dia pernah turun di Piala Dunia 2006, serta ikut Piala Dunia tahun 2010, tapi batal karena sakit malaria,” beber Haris.

Jika menelisik dari boocoran tersebut, kandidat terkuat maquee player SFC adalah Lassana Diara. Pemain yang pernah membela Real Madrid ini cukup lihai dalam mengatur ritme serangan, serta membuat pertahanan. Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini menjadi kandidat terkuat marquee player SFC.

Selain Diara, Berbatov dan Cassano memang sedang free klub. Artinya SFC memiliki peluang besar untuk mendapatkan tanda tangan kedua pemain top dunia ini. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top