Tiga Pemain Asing Sriwijaya Ini Tak Masalah Soal Kitas – FAJAR sport
News Update

Tiga Pemain Asing Sriwijaya Ini Tak Masalah Soal Kitas

FAJAR SPORT, PALEMBANG – Manajemen Sriwijaya FC sudah melengkapi administrasi tiga pemain asingnya jelang kompetisi Liga 1 2017 yang akan berlangsung pada 15 April nanti, termasuk Kartu Izin Tinggal Terbatas (Kitas) pemain asing.

Sekretaris PT SOM, Faisal Mursyid menyatakan, pihaknya telah merampungkan semua berkas. “Semua berkas sudah kami serahkan pekan lalu. Jadi tidak ada masalah soal verifikasi itu,” katanya, Senin,(10/4).

Terkait izin berkerja legiun asing di Indonesia atau Kitas disebut Faisal juga sudah termaksud berkas yang telah dirampungkan. Dia mengatakan, memang proses penyerahan bertahap selama satu pekan sesuai permintaan PT.LIB selaku operator Liga 1.

Tapi semua yang dibutuhkan itu telah selesai dipenuhi oleh manajemen Sriwijaya FC. “Soal Kitas pemain asing kita tidak ada masalah, juga semua persyaratan sudah kita serahkan,” jelasnya seperti diberitakan Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

Menurut pria asal Padang ini, sebelum kompetisi kasta tertinggi bergulir legiun asing Laskar Wong Kito yang berlaga di beberapa turnamen terdahulu tidak ada kendala Kitas. So, berkas Yu Hyun Koo asal Korsel, Alberto “Beto” Goncalves dan Hilton Moreira asal Brasil semua beres.

“Ketiga pemain asing kita pemain lama pastinya sudah memiliki Kitas. Kita juga klub yang selalu tertip administratif,” ujarnya. (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top