Ternyata Marquee Player Persela Pernah Perkuat Inter dan Benfika – FAJAR sport
News Update

Ternyata Marquee Player Persela Pernah Perkuat Inter dan Benfika

FAJAR SPORT, JATENG – Persela Lamongan memberikan kejutan kepada fans klub dengan mendatangkan Jose Manuel Barbosa Alves sebagai pemain dengan status marquee player.

Pemain yang biasa disapa Jose Coelho pernah membela Inter Milan dan Benfika di klub tertinggi Eropa. Meski dirinya tak setenar Michael Essien dan Carlton Cole, tapi Jose dipercaya bakal mengangkat peforma tim di Liga 1 nanti.

Gelandang Persela Lamongan Eka Ramdani percaya, Jose akan memberikan kepercayaan tinggi kepada tim. Jose juga sudah langsung berlatih bersama rekan-rekan barunya di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (10/4) petang.

Setelah tiba di Persela, Jose tak banyak meminta fasilitas kepada pihak klub. “Sekilas penampilannya cukup menjanjikan meskipun kondisinya belum bugar. Cukup membantu juga di lini tengah,” kata Eka yang dilansir dari laman resmi klub.

Buat Eka, Jose memiliki kemampuan yang bakal membuat perubahan di tim nanti. “Sepakbola adalah permainan tim. Memang pemain sekelas Essien atau yang lainnya akan sangat jauh membantu tim, tapi saya pikir walaupun Jose (Coelho) namanya tidak setenar Essien yang penting prestasi tim (Persela) ini bisa terangkat,” akuinya.

Saat ini, Persela sudah memiliki empat pemain asing untuk Liga 1 2017, seperti peraturan dari PSSI, yakni Marcio Nascimento, Kosuke Yamazaki Uchida, Ivan Carlos dan Jose. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top