Tinggal Tujuh Pertandingan Sisa, Conte Akui Belum Cium Bauh Trofi – FAJAR sport
News Update

Tinggal Tujuh Pertandingan Sisa, Conte Akui Belum Cium Bauh Trofi

FAJAR SPORT, INGGRIS – Meski berhasil menang atas AFC Bournemouth semalam dalam lanjutan Premier League, pelatih Chelsea Antonio Conte mengaku belum mencium bauh trofi juara.

Atas kemenangan semalam, Chelsea masih tetap selisih tujuh poin dengan klasemen kedua Tottenham Hotspur. Meski begitu, eks pelatih Juventus ini mengaku tak mau berbesar kepala dengan hasil sempurna mereka. Karena, perjalanan tim masih sangat jauh dan apapun bisa terjadi di liga yang ketat seperti Premier League.

“Saya belum mencium trofi karena masih ada tujuh laga lagi. Kami juga memiliki jadwal yang tak mudah. Setiap laga sangat penting,” ujarnya setelah laga.

“Banyak hal terjadi. Kami kalah dari Crystal Palace sesuatu yang tak pantas didapati. Kami memenangi laga melawan Manchester City yang sebenarnya bisa saja kehilangan poin, pun dengan laga melawan Bournemouth ini. Tapi, kami menang pada dua laga tersebut,” tambah dia.

Conte meminta para pemainnya untuk terus fokus dan konsentrasi laga dmei laga. Karena dia tahu Tottenham punya hasrat sangat besar untuk mengejar. “Jangan lupa musim lalu Tottenham mencoba mengejar titel hingga akhir. Bukti bahwa mereka adalah tim yang berkualitas. Mereka lebih kuat musim ini karena memperbaiki skuat,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top