Tampil Baik Sebagai Bek Kanan, Guardiola Berikan Pujian Pada Navas – FAJAR sport
News Update

Tampil Baik Sebagai Bek Kanan, Guardiola Berikan Pujian Pada Navas

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester City berhasil meraih hasil positif kala menjamu Hull City dilanjutan Premier League di Stadium Etihad, Sabtu (8/4).

Kemenangan 3-1 dalam laga tersebut tidak terlepas dari peran baik Jesus Navas, Sergio Aguero dan Raheem Sterling. Pada laga itu, pelatih Pep Guardiola memasang Navas sebagai bek kanan, dimana posisi tersebut bukanlah temapt bermainnya pemain Spanyol itu. Navass sejatinya adalah berposisi sebagai winger kanan, sementara bek kanan itu adalah tempatnya Bacary Sagna dan Pablo Zabaleta.

Meski bermain di posisi yang baru, namun Navas menunjukan kualitasnya sebagai pemain serba bisa. Dia mampu membuat satu assist yang berujung dengan gol bunuh diri oleh bek Hull City Elmohamady. Tak sampai disitu, kerja sama antara dirinya dengan Sterling sangat baik.

Atas kontribusinya pada gol pertama dan permainan apik itu, Guardiola langsung memberikan pujian kepada Navas. Guardiola mengakui bahagia dengan kerja sama Navas dan Sterling di posisi kanan, mereka membangun serangan dari sisi kanan dengan baik.

“Saya sangat senang (dengan permainan timnya dari sisi sayap kanan). Jesus bermain sangat baik di posisi itu dan ia orang yang sering bermain menyerang,” kata Guardiola pada Sky Sports News.

“Ia membantu kami dengan gol pertama dan gol kedua berasal dari sisi itu. Sergio (Aguero) sangat membantu kami. Ada banyak, banyak hal yang bagus,” serunya.

“Ia bisa memainkan peran itu. Dalam pertandingan terakhir (melawan Arsenal dan Chelsea) ia telah bermain melawan Alexis Sanchez, Eden Hazard dan Marcos Alonso dan ia bermain sangat baik,” puji Guardiola. Manchester City sendiri akhirnya menang dengan skor 3-1 di laga tersebut. Dua gol The Citizen lainnya dicetak oleh Aguero dan Fabian Delph. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top