Menang Dramatis dari Stoke City, Klopp Berikan Pujian Buat Tiga Pemain Ini.. – FAJAR sport
News Update

Menang Dramatis dari Stoke City, Klopp Berikan Pujian Buat Tiga Pemain Ini..

FAJAR SPORT, INGGRIS – Liverpool harus bersusah payah untuk mengejar ketertinggalan satu gol dari Stoke City, pada lanjutan Premier League semalam.

Tertinggal satu gol membuat Klopp harus memutar otak untuk menyamakan kedudukan. Roberto Firmino dan Philippe Coutinho menjadi pahlawan setelah dimasukkan oleh Klopp hingga Liverpool menang 2-1. Selain Firmino dan Countinho, peran kiper Liverpool Simon Mignolet juga memiliki peran besar dalam kemenangan tersebut.

Dia membuat dua penyelamatan luar biasa mulai dari tepisan jarak dekat akan tendangan Charlie Adam, hingga penyelamatan akrobatik terkait sepakan Saido Berahino. Tak ayal, Juergen Klopp pun memberikan pujian kepada sosok satu ini. Menurutnya Mignolet punya peran penting pada kemenangan tersebut. “Simon Mignolet membuat penyelamatan yang luar biasa. Dua penyelamatan yang benar-benar berkualitas,” ujar Klopp kepada BBC.

“Saya tak habis pikir. Dia sangat genius dan bahagia melihatnya tampil seperti itu. Mignolet menyelamatkan nyawa kami,” tambah dia.

Klopp sendiri mengakui bahwa sangat mengambil risiko dengan memainkan Coutinho. Pasalnya, sang pemain sedang sakit bahkan terbilang tidak dalam kondisi yang apik. “Kami bertaruh besar dengan memainkan Firmino dan Coutinho di babak kedua. Coutinho turun 3 kg dalam tiga hari terakhir,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top