Menaruh Hormat untuk Persib dan Bobotoh, Flores Tetap Utamakan Ini.. – FAJAR sport
News Update

Menaruh Hormat untuk Persib dan Bobotoh, Flores Tetap Utamakan Ini..

FAJAR SPORT, BANDUNG – Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (8/4) sore nanti bakal meriah. Persib Bandung menjamu Bali United dalam laga uji coba. Menariknya, ini bakal menjadi momen spesial bagi beberapa pemain eks Persib di Bali United karena pertama kali bertemu mantan klubnya sebagai lawan.

Beberapa pemain tersebut adalah Marcos Flores, Taufiq, dan Dias Angga Putra. Terkait harus menghadapi Persib sebagai lawan, mereka mengungkapkan tak masalah. Justru mereka senang bisa kembali ke Bandung meski sebagai musuh.

Marcos Flores misalnya. Dia mengaku senang bisa bertemu mantan rekan satu tim. Tak hanya itu, dia pun bisa merasakan kembali animo luar biasa dari Bobotoh meski saat ini sebagai lawan.

Gelandang asal Argentina itu tetap menaruh rasa hormat terhadap Persib dan Bobotoh. Namun, sebagai pemain profesional, Marcos akan memberikan yang terbaik dan berjuang meraih kemenangan untuk timnya saat ini.

“Bagi saya tak masalah bermain melawan mantan teman. Saya menghormati Persib dan Bobotoh. Melawan Persib akan menjadi tantangan bagi kami. Persib adalah tim yang saat ini bertabur bintang,” ungkap Marcos seperti dilansir laman resmi klub.

Setali tiga uang, Taufiq juga akan profesional. Dia pun tetap menghormati Persib dan Bobotoh. “Pastinya senang bisa reuni dan silaturahmi dengan teman-teman di Persib. Lebih senang lagi bisa bertemu Bobotoh,” beber Taufiq.

loading...

Most Popular

To Top